Posted by : Unknown Kamis, 22 Desember 2016

Di tahun 2017 ini mungkin bakal diramaikan dengan realesen.a anime anime terbaru yang pasti.a di tunggu.  *yoi :D ^-' Tidak kalah seru.a dengan reales.a live action" terbaru salahsatu.a Fullmetal Alcemist yang akan dibuat oleh Warner Bross:) 

di tahun 2017 ini , Anime Fullmetal alcemist dirumorkan akan mendapat adaptasi live action.a. Menurut situs hiburan publik Jepang, Daily Cyzo, sebuah adaptasi live-action dari seri aksi-fantasi Fullmetal Alchemist sedang dalam pengerjaan. Seri yang berasal dari manga buatan Hiromu Arakawa ini direncanakan untuk tayang pada tahun 2017 mendatang tepat.a pada bulan terahir. :v Film ini akan disutradarai oleh Fumihiko Sori, yang sebelumnya pernah membawa film live action Ping Pong di tahun 2002 dan Ashita no Joe di tahun 2011. Kazuya Hamana akan menjadi produser eksekutif, posisi yang sama dengan film Toshokan Sensou pada tahun 2013. 

 “Aktor untuk film ini akan terdiri dari artis lokal Jepang, tetapi dengan seting ala Eropa,”

 

Pemeran Edward Elric: Ryousuke Yamada (live-action Ansatsu Kyoushitsu) Alphonse Elric: Tsubasa Honda (live-action Ao Haru Ride) Roy Mustang: Dean Fujioka Maes Hughes: Ryuuta Satou Riza Hawkeye: Misako Renbutsu Maria Ross: Natsuna (live-action Tiger Mask) Gracia Hughes: Natsuki Harada Shou Tucker: You Ooizumi (Bakemono no Ko) Tim Marcoh: Jun Kunimura (Kaze Tachinu) Hakuro: Fumiyo Kohinata Lust: Yasuko Matsuyuki Envy: Kanata Hongou (Btooom!) Gluttony: Shinji Uchiyama Cornello: Kenjirou Ishimaru  live action ini belum bisa di pastikan realese karena belum ada informasi resmi lebih lanjut bahkan belum ada konfirmasi dari anime.a sndiri  :D    Arigatou^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BLOG GUE WANGI - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -